Zakari Langsung di Final Indian Wells

Maria Zachary dan Iga Sfiodek memenangkan gelar Indian Wells di California. Saksikan Grand Final langsung dari newsit.gr.

Maria Zakari dan Iga Sfiodek sempat saling berhadapan pada musim 2021 dan 2022, bertarung sebanyak lima kali dalam kurun waktu 10 bulan. Namun mereka belum pernah bertemu sejak final pertama mereka – pertandingan perebutan gelar di turnamen ini (BNP Paribas Open) pada tahun 2022.

Juara Yunani berusia 28 tahun (peringkat 9 dunia) mencari rekor di bawah matahari California pada tahun 2022 melawan wanita yang menggagalkannya gelar (peringkat 1 dunia) dan bahwa… persaingan akan diperbarui.

Tonton Final Zakari – Sfiondek Langsung

Terakhir kali keduanya bertemu, Sviotek mencatatkan 37 kemenangan beruntun yang tidak akan berakhir hingga Juni 2022 ketika ia merebut trofi kedua dari tiga trofi Roland Garros. Setelah itu, pemain Polandia itu memenangkan gelar besar lainnya – menambah jumlah golnya menjadi empat. – dan berada di No. 1 selama total 94 minggu.

Sfiodek yang berusia 22 tahun tidak diragukan lagi akan memasuki pertarungan hari Minggu sebagai pemain turnamen utama paling andal di Tur WTA, dengan rekor 18-4 di final sebagai buktinya (Zakary mencatatkan rekor 2-7 di final Tur WTA).

Di sisi lain, peringkat 3 dunia Maria Zaccari, yang kalah dari Spiontech (6-4, 6-1) di final di California, sedang mencari permainan terbaiknya akhir-akhir ini dan dengan pergantian pelatih. , yang kini telah bekerja dengan pelatih David Witt sejak bulan lalu, mantan Venus Williams dan Jessica Pegula.

READ  Prediksi Liga Inggris: United juga akan merasakan tekanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *