111.000 tentara Ukraina tewas pada tahun 2024

Lebih dari 21.000 senjata dan peralatan militer hilang, kata menteri pertahanan Rusia

Kerugian orang Ukraina selama perang dengan Rusia sangatlah mengejutkan Seperti yang diumumkan oleh Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu, Sejak awal tahun 2024, Itu dalam 4 bulan Mereka kehilangan 111.000 tentara.
Itu terlintas dalam pikiran baru-baru ini Shoigu melaporkan bahwa pihak Ukraina telah menghitung lebih dari 500.000 korban jiwa sejak dimulainya operasi Rusia di Ukraina.
Menurut Menteri Pertahanan Rusia, tentara Ukraina kehilangan lebih dari 21.000 senjata dalam empat bulan tahun 2024 ini.
«Untuk menambah cadangan sumber daya manusia, rezim Kiev mengintensifkan mobilisasiOrang Ukraina yang tidak ingin berperang, Mereka secara paksa dikirim ke garis depan.
“Perlakuan tidak manusiawi terhadap penduduknya membuktikan keinginan pemerintah Ukraina untuk memihak mereka agar dapat terus menerima bantuan keuangan dan militer dari negara Barat,” Shoigu menggarisbawahi.

Maju

Shoigu berpendapat bahwa tentara Rusia terus menyerang sepanjang garis kontak, memaksa pasukan Ukraina meninggalkan posisi mereka dan mundur.
Namun, seperti yang dikatakan Menteri Pertahanan Rusia, Amerika dan sekutunya menuntut Ukraina mengekang agresi Rusia dengan segala caraHal ini meningkatkan kerugian orang Ukraina di angkatan bersenjata.
Menurut Shoigu, sejak awal tahun 2024, tentara Rusia telah menduduki wilayah seluas 547 kilometer persegi dan dalam dua minggu terakhir telah membebaskan pemukiman Novopakmutovka, Semyonovka, dan Perdichi.

www.bankingnews.gr

READ  EKSKLUSIF: DJ Selebriti Ditangkap Karena Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *