Apa yang kita rayakan dan mengapa kita memanggang daging?

Jupiter minggu kedua trine (creatini) disebut Hari Panggangan atau Tsiknopefti, karena pada hari ini semua rumah memanggang daging atau mempersembahkan lemak babi dan asap harum (tsikna) menyebar kemana-mana. Koshak ini juga dikenal sebagai Jupiter dan disebut Jupiter Koshak.

Tradisi hilang dalam kabut waktu tanpa diketahui asal usulnya. Namun, diperkirakan berasal dari festival Paxic di Yunani dan Romawi kuno, yang bertahan hingga agama Kristen. Menurut cerita rakyat Dimitrios Loukatos, pesta dan pesta pada hari itu adalah “upaya homeopati pada ekstasi bumi.” Acara karnaval sebenarnya dimulai di Signoppetsi, diakhiri dengan Koloma pada Senin Bersih. Perayaan serupa terjadi di Jerman (Schmutziger Donnerstock = Fat Thursday) dan di New Orleans, AS (Mardi Gras = Fat Tuesday), yang dipadukan dengan acara karnaval.

“Warga Negara untuk Hak Alam dan Kehidupan” (POFYZO) menganut ideologi “anti-spesies” yang menentang pelanggaran hak-hak hewan, umumnya terhadap sinopeptida dan praktik makan daging. .

Cygnobemthy di seluruh Yunani

Di kota tua Corfu, Korfiatica Pettekoletsia atau Koutzompolia atau Pete Golia dirayakan. Petegoletsa, petegoulio, begitu masyarakat Corfu menyebutnya, tak lebih dari sekedar rumor yang sudah dikenal luas. Petacoletza berlangsung pada malam Signopepti, di piazza dekat “Kugaunara” di Kota Corfu.

Di Patras kami memiliki adat istiadat yang disebut koulouros. Giannula Coluru secara keliru percaya bahwa Laksamana Wilson sangat mencintainya dan dia akan menikahinya. Itu sebabnya dia berdandan seperti pengantin dan pergi menemui kekasihnya di pelabuhan bersama keluarga Padrina. Di sekelilingnya, para patrino sedang bersenang-senang dengan pakaiannya.

Di Serres, api besar berkobar di lubang api, di mana, setelah daging dipanggang, mereka melompatinya. Pada akhirnya, salah satu anggota kelompok menganggap “nasihat” itu sebagai lelucon, sambil mengaduk batu bara dengan tongkat.

READ  "Bom" dari manajer Cher: "Saya mengharapkan lebih banyak rasa hormat dari Adam"

Di Comodini mereka memanggang ayam yang dimakan pada hari Minggu berikutnya (apocrio). Pada hari ini pasangan yang bertunangan bertukar hadiah yang dapat dimakan. Tunangannya mengirimi tunangannya seekor ayam bernama Kurko, dan dia mengiriminya baklava dan ayam isi. Semua ini membuat pepatah “cinta masuk ke dalam perut” menjadi kenyataan.

Di Heraklion, Kreta, tua dan muda berdandan, bernyanyi dan menari di jalanan dan alun-alun kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *