Insiden di Konstitusi dengan penggemar Maccabi Tel Aviv: Video dari saat pemukulan (vid)

Video yang beredar di internet memperlihatkan momen pemukulan dan korban luka tergeletak di tanah.

Insiden terjadi di Syntagma dengan penggemar Maccabi Tel Aviv dan setidaknya dua pria sebagai akibatnya Salah satu dari mereka terluka.

Secara khusus, seperti yang terlihat dalam video yang diposting di Twitter (x) oleh media Israel, adegan tersebut menimbulkan keributan ketika para penggemar Maccabi memukuli pria lain.

dan diperbaiki dengan parah. https://t.co/81uTvkZmqi pic.twitter.com/txE7G1xgQI

— Info ERETZ (@EretzInfo) 7 Maret 2024

Media Israel melaporkan dalam postingan tersebut bahwa dia diserang oleh para pendukungnya Maccabi Tel Aviv Dia orang Yunani dan mengutuk Israel.

Secara khusus, postingan tersebut berbunyi: “Insiden kekerasan terjadi sebelum pertandingan Maccabi Tel Aviv vs Olympiakos di Yunani, bentrokan suporter, dipicu oleh pria lokal yang menghina Israel”.

Laporan awal mengatakan pria yang terluka itu adalah warga Palestina, sementara laporan lain mengatakan dia membawa bendera Palestina. Namun, tidak satu pun dari versi ini yang dikonfirmasi.

Namun, Menurut reader.gr, Penggemar Maccabi Tel Aviv terlibat pertengkaran verbal dengan dua pria di Konstitusi. Menurut sumber yang sama, salah satu dari mereka dilaporkan melemparkan botol bir ke arah mereka dan ketegangan pun terjadi. Polisi turun tangan dan membawa keduanya pergi.

READ  Jajak pendapat MRB: Para pemilih berkumpul dan bergerak menjelang pemilu Eropa tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *