Aris Souledis: Terungkap di Mykonos bersama partner barunya – Stamatina Tsimtsili

Aris Soledis dengan pasangan baru setelah berpisah dengan Maria Antona

Foto Aris Souledis bersama pasangan barunya dipublikasikan oleh Happy Day, saat pasangan itu kembali dari liburan mereka di Mykonos dengan menggunakan perahu.

Stamatina Tsimtsili mengungkapkan dalam “siaran” program tersebut bahwa Aris Souledis menghubunginya dan menyampaikan pesan kehormatan bahwa ia tidak memiliki hubungan paralel saat bersama Maria Antona.

“Ares menghubungiku. Terakhir kali kami mendapat komentar tentang kapan hubungan ini dimulai, Ares menghubungiku dan mengatakan dia akan memberiku kata-kata kehormatan bahwa dia tidak menjalin hubungan sebelum dia putus dengan Maria dan menyelesaikan masalah.” . Dan dia tidak mau mendengar apa pun.” Stamadina Simsili mengungkapkan.

“Foto-foto ini menunjukkan ada sesuatu dalam hidupnya. “Apa yang terjadi sekarang, apakah awalnya ada hubungan, apakah dia seorang teman… Pokoknya, gadis yang sama diabadikan di teater bersamanya,” tambah presenter itu.

“Saya harus melaporkan apa yang dia katakan kepada saya. Dia meyakinkan saya bahwa ketika dia bersama Maria dia sempurna dan setia… dan dia tidak suka penyebaran yang menimpanya, bahwa dia tidak jujur ​​​​padanya,” Stamadina Simsili berkata di akhir.

READ  Bagaimana Clean Monday dibayar dan apa yang berlaku untuk upah harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *