Seorang anak tewas ditemukan di tempat pembuangan sampah

Dia ditemukan tewas Diketahui sebelumnya, anak tersebut adalah anak tandus, orang tuanya membuangnya ke tempat sampah di Vravrona.

Itu Ayah dari bayi dipegang Keamanan dan ibu Di dalam RSUD.

Menurut perkiraan pertama, itu adalah seorang anak-anak hingga lima bulan dan diperkirakan akan diperiksa oleh dokter pemeriksa pada hari Senin.

Inilah yang dikatakan sumber polisi kepada ethnos.gr

Menurut laporan, Ibu berkunjung kemarin (9/5) malam RSUD “Alexandra” mengalami pendarahan yang tidak terkendali. Seperti Yang Dikatakan Polisi Dokter mengatakan wanita itu hamil, tapi tidak bisa Tentukan apakah dia mengalami keguguran atau melahirkan normal. Petugas kemudian pergi Hotel Kediaman pasangan itu dikatakan berfungsi dan penyelidikan sedang dilakukan. Seluruh ruangan ada di dalam dan apa yang mereka lihat sangat mengejutkan darahDi tempat tidur, di trotoar, dan di kamar mandi.

Menurut sumber polisi etnos.gr “Tak satu pun dari orang tuanya memberi tahu kami apa yang terjadi. Maksud saya, kami tidak tahu apakah dia melahirkan bayinya, apakah dia melahirkannya hidup-hidup, atau dibuang ke suatu tempat.”

Dari pandangan yang tersedia bagi mereka prinsip Terkadang salah satu dari keduanya terlihat membuang sampah sembarangan, dan penyelidikan sedang berjalan lancar saat ini.

READ  Bucs - Pelikan 141-117: Giannis Antetokounmpo dan sekarang... Era sungai di Milwaukee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *