Ataman: “Slukas dan Huacho akan bermain 100% di empat besar”

Beberapa hari setelah lolos ke 4 Besar EuroLeague, mereka menyambut Prometheus di OAKA dalam pertandingan tunda untuk 6 besar Liga Basket dan menang 90-82 tanpa banyak usaha.

Usai pertandingan, Ergin Ataman berbicara tentang cedera yang dialami Juanjo Hernangomet dan Kosta Sluka, dan menyatakan keyakinannya bahwa penjaga internasional dan pemain Spanyol itu akan lolos ke Final 4 EuroLeague.

Slukas dan Huacho akan bermain 100% di empat besar, kata Ergin Ataman.

Seperti yang dia katakan:

“Sulit mencari motivasi di pertandingan ini karena hasil pertandingan tidak akan mengubah apapun posisi kami di klasemen. Kami berada di urutan pertama. Tentu saja kami meraih kemenangan besar melawan Maccabi. Kami bermain keras untuk menghormati hampir 10.000 penonton. fans yang datang ke stadion. Itu adalah pertandingan yang bagus karena kami menggunakan semua pemain kami. Ada yang positif, ada yang tidak dan kami tetap menang.

Slokas dan Juanjo akan bermain 100% di empat besar. Mereka disembuhkan. Kami punya waktu dua minggu lagi dan dokter memberi tahu saya bahwa dibutuhkan waktu seminggu hingga 10 hari untuk pulih. Itu baik untuk mereka. Mereka akan diistirahatkan dan segar di empat besar. Itu pertanyaan yang bagus (hal. tentang apakah ada persamaan dengan kelebihannya di Final Four dengan Ephesus), tapi ini bukan waktunya untuk menjawabnya. Konferensi pers ini untuk pertandingan kejuaraan. Saya pikir minggu depan akan menjadi hari media untuk empat besar. Kemudian komentari semuanya, karena ini adalah cerita besar.”

READ  Cuaca: Hujan lokal dan badai petir pada Rabu Suci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *