Menurut MARGA, kapan dia akan mengumumkan kontrak Mbappe?

Real Madrid



Kylian Mbappe pada laga Paris melawan Reims
Foto AP 2024/Aurelian Morissart

Marca mengungkapkan dalam publikasinya kapan Real akan mengumumkan transfer Kylian Mbappe yang telah mengumumkan akan meninggalkan Paris pada akhir musim.

Langkah pertama menuju transfer besar musim panas telah dilakukan. Kylian Mbappe mengakhiri babak terbaik dalam karirnya di Paris Saint-Germain. Superstar Prancis itu mengumumkan dalam sebuah video di media sosialnya bahwa ia akan meninggalkan klub setelah tujuh tahun karena tidak memperbarui kontraknya.

Sekarang kita menghitung big bang. Belum ada yang resmi, tapi bukan rahasia lagi kalau Mbappe akan berangkat ke Madrid atas nama Real, ia akan diaktifkan dalam waktu dekat “Bom”.

Marka juga mengungkapkan batas waktu untuk meresmikan langkah tersebut. Secara khusus, salah satu publikasi tentang taktik Florentino Perez untuk menutup superstar Prancis tersebut menyimpulkan: “Ada satu langkah terakhir, pengumuman kedatangannya di Real, tapi itu akan terjadi pada minggu pertama bulan Juni.”

Singkatnya, Real akan menunggu akhir musim, dan tentu saja final Liga Champions pada 1 Juni, sebelum mengumumkan kesepakatan dengan Mbappe.


READ  Di Madrid untuk telur, di Roma untuk keju, di Amsterdam untuk susu, di Belgia… untuk upah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *