Dia pergi ke Dragon's Den dan hidupnya berubah: 30.000 pesanan dalam tiga hari (vid)

Produk Giselle Boxer sedang hits di Inggris. Penampilannya di “Dragon's Den” mengubah karirnya.

Dalam kejadian yang mengejutkan setelah kemunculannya “Sarang Naga» BBC, Pengusaha Giselle adalah seorang petinju Permintaan akan produknya meningkat drastis, Biji akiMeski menghadapi kritik signifikan terkait klaim terkait produk.

Petinju berusia 31 tahun asal Sheffield itu nyaris berkata 30.000 pesanan Sejak episode tersebut ditayangkan, dia telah menyoroti respons pasar yang signifikan terhadap benih telinganya, yang menurutnya telah membantunya pulih. Ensefalomielitis mialgik.

Produk petinju, biji aku, terdiri dari biji kuping berlapis emas 35 euroIni dipasarkan sebagai pengobatan untuk ensefalomielitis mialgik, yang invasif minimal 250.000 orang hanya Britania Raya. Presentasinya”Sarang Naga» Dia tidak hanya menjadi pesaing pertama yang menerima enam tawaran dari Naga, tetapi dia juga menerima investasi. 58.000 Euro Oleh pengusaha Steven Bartlett. Namun, klaim tentang kemanjuran produknya dalam mengobati ensefalomielitis mialgia menimbulkan reaksi balik, yang mengklasifikasikan klaim tersebut sebagai “tidak berdasar” dan mengkritik promosi produk yang berpotensi menyembuhkan penyakit tersebut.

Terlepas dari kontroversi, bisnis Boxing mendapat minat yang besar, menjual semua barang dagangan dan mengumpulkan ribuan pesanan di muka dalam waktu tiga hari setelah ditayangkan. Pengusaha itu melalui Instagram mengungkapkan keterkejutannya atas dampak episode tersebut “Sarang Naga” di Acu Seeds mengungkapkan tantangan dan kegembiraan dalam mengelola pertumbuhan yang tidak terduga. Dia menyebutkan bahwa dia menerimanya 10.000 pesan won 50.000 pengikut baru di media sosial setelah episode tersebut.

READ  Akurasi: Inflasi terbakar - 3,5% di bulan Desember [πίνακες] - Tukang pos keuangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *