Yunani 13-11 Jum. (9-9): Tekuk adu penalti dan raih perunggu

Yunani berjuang keras dan kalah melawan Hongaria, semifinal dramatis yang ditentukan dengan skor 13-11 (9-9) melalui adu penalti, di mana tim nasional kami gagal dalam dua pertandingan pertama dan Magyar berhasil meraih poin penuh. Kini tim putri Alexia Kammenow akan menghadapi Spanyol untuk memperebutkan medali perunggu.

Itu Hellas Dia memberikan segalanya untuk melawannya HungariaIa telah membuktikan sekali lagi bahwa ia telah mengubah posisi dan dapat sekali lagi menatap mata lawan mana pun.

Magyar didiskualifikasi ke final karena poin (13-11, 9-9 cc.), yang unggul dalam tendangan penalti. Di sana tim polo putri nasional Yunani kalah dua kali, sedangkan atlet asuhan Attila Mihok tidak kalah satu pun.

Sekarang, tentaranya Alexias Kammeno 13 tahun setelah medali emas mereka pada tahun 2011 di Shanghai, mereka diminta untuk menemukan mentalitas untuk kembali ke panggung Piala Dunia setelah kekalahan 16-8 di babak penyisihan grup melawan Spanyol.

Kompetisi dijadwalkan pada Jumat (16/02) mendatang, dengan mengingatkan bahwa Yunani telah mencapai jalur terbaik dibandingkan Kejuaraan Akuatik Dunia Fukuoka tahun 2023, yaitu peringkat ke-8.

Kompetisi

Delapan menit pertama semifinal besar melawan dua kekuatan tradisional dimulai dengan cemerlang untuk tim nasional kami.

Irene Nino melanjutkan apa yang dia tinggalkan bersama Italia dan mencetak tiga gol berturut-turut untuk memberi Yunani keunggulan dua gol pada skor 3-1, sebelum Magyars mencetak dua gol untuk membuat pertandingan berakhir imbang. Yang kedua adalah delapan menit.

Urutannya mirip dengan akhir delapan menit pertama, dengan Hungaria Parks mencetak gol dari jarak dekat untuk membuat para pemain Mihok berduka. Terperangkap dalam serangan dan pertahanan Hongaria merespons, Eleftheria Pleuritou harus melepaskan tembakan kuat untuk menyamakan kedudukan lagi dan memberi Yunani dorongan.

READ  Sebuah "hadiah" baru untuk Erdogan dari Mitsotakis

Itu adalah titik balik bagi pasukan Alexia Kammenu, yang terus meningkatkan taruhannya dan melihat dua gol lagi dari Gianopoulo dan Hiderioti, sebelum Parkes dikurangi menjadi satu gol dari posisi striker dan Granda menyamakan kedudukan dengan gol berkelas untuk babak 6 besar. -6 di delapan menit kedua.

Perkembangan dramatis pertandingan berlanjut pada delapan menit ketiga, dimana kedua tim terlihat gugup. Alhasil, masing-masing hanya mencetak satu gol. Yunani mencetak gol ketujuh melalui Irini Nino, sementara Hungaria membalas dengan pemain teratas yang meningkatkan persentasenya menjadi 50% (4/8).

Delapan menit keempat berkembang dengan cara yang sama seperti tiga menit pertama, yaitu dalam keseimbangan penuh. Tim putri Alexia Kammenov mempertahankan kualifikasi hingga 22'' sebelum final, di mana mereka kebobolan hasil imbang. Dalam serangan terakhir, mereka tidak bisa berbuat apa-apa, sehingga terjadi adu penalti dramatis yang menghancurkan jiwa.

Tim Magyar begitu efisien dan tenang di sana sehingga mereka berhasil mencetak gol dalam empat eksekusi lima meter pertama mereka dan, dikombinasikan dengan dua tembakan gagal Yunani, membukukan tiket ke Grand Final pada hari Jumat (16/02, 16:30). Amerika.

Delapan menit: 3-3, 3-3, 1-1, 2-2, 4-2 Penalti

Hongaria (Attila Mihok): Mayari, Silaji (2), Valli (1), Kuruk-Gurizadi, Geraldine, Parks (3), Matt, Kuna, Kesteli-Knotts, Lemeter (2), Rybanska, Timba, Karta (1), Nesely, Horvath

Yunani (Alexia Kammenou): Diamantopoulou, Eleftheria Pleuritou (1), Hydirioti (1), Eleftheriadou, Xenaki, Asimaki, Ninou (4), Vasiliki Pleuritou, Giannopoulou (1), Myriokephalitaki (1), Stamataopoulou, Tricha, Margarita Pleurito

Pasangan semifinal

  • 14/02, 15:00: Amerika – Spanyol 11-9
  • 14/02, 16:30: Hongaria – Yunani 13-11 Jumat. (9-9)

* Final singkat akan diadakan pada 16 Februari pukul 15:00 dan final pada 16:30 di hari yang sama.

READ  Pemain dengan perubahan nilai terbesar menurut Transfermarkt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *