Diadakan setiap tahun di OAKA dengan penggemar

Lamarannya adalah yang terakhir Cangkir Yunani Di dalam Sepak bola harus dilakukan setiap Waktu Di dalam Oke dengan Penggemar Dan Terlepas dari kelompoknya Kata Perdana Menteri yang hadir Kiriakos Mitsotaki Dalam wawancaranya Membuka dan dalam program “Jam Yunani” di pagi hari RabuNamun, dia menegaskan akan melakukannya jika undang-undang tersebut bisa disahkan tanpa mengganggu otonomi EPO.

“Masalah ini tentang dia EPO. Saya mengajukan proposal umum, yang akan saya lakukan jika saya memiliki sarana untuk membuat undang-undang tanpa mengganggu pemerintahan mandiri sepakbola. Final piala harus diadakan setiap tahun Oke Dengan suporter seperti yang mereka lakukan di Wembley di Inggris dan Stadion Olimpiade di Berlin di Jerman”, tegasnya Perdana Menteri Dan menambahkan:

“Itulah rekomendasi saya untuk yang berikutnya Terakhir Saya harap dia akan menerimanya EPO Sekarang ini adalah norma. Tidak peduli tim mana yang bermain, tidak boleh ada perselisihan mengenai di mana final akan digelar,” ujarnya.

Mengenai perubahan yang terjadi di OAKA, Perdana Menteri mencatat bahwa intervensi besar sedang dilakukan dan para pemimpin seperti Karalis dan Tedoklo puas dengan pelatihan tersebut. “Kami juga melakukan intervensi di stadion utama OAKA, yang tidak boleh disfungsional,” tambahnya, seraya menambahkan bahwa jika usulannya untuk menjadi tuan rumah final setiap tahun di Stadion Olimpiade diterima, kami akan mengetahuinya. Sepak bola akan diadakan secara permanen di sana. Keamanan akan kami jamin, tegasnya.

READ  Lalu lintas padat di Attica Odos dari Ano Leosia ke Kifisias karena pekerjaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *