Trump Medibar dari Olympiacos akan ‘merebut’ Danny Garcia dari pelamar lain

Olimpiade



Danny Garcia dengan seragam Athletic Bilbao
CESAR ORTIZ GONZALEZ/ALAMY/VISUALHELLAS.GR

Danny Garcia akan mengucapkan selamat tinggal kepada Athletic Bilbao setelah enam tahun, dan laporan di media Spanyol menunjukkan prospek Olympiakos terlihat kuat.

Manajemen Athletic Bilbao telah meminta pesepakbola berpengalaman itu untuk menunggu beberapa saat sebelum mengambil keputusan apa pun mengenai masa depannya, menurut laporan di Iberia, namun informasi baru terus bermunculan setiap hari.

Menurut surat kabar Spanyol As, Dani Garcia, yang ada dalam pikiran Jose Luis Mendeleev menjelang musim baru, “siap meninggalkan Athletic Bilbao dan berada di antara Olympiakos, Valencia, dan klub MLS”.

Menurut laporan tersebut, gelandang tengah asal Spanyol itu “memiliki tiga proposal yang diajukan” dan perwakilannya sedang dalam pembicaraan dengan pihak-pihak yang terlibat. Golnya melalui argumen American Dream di Yunani dan Olympiakos, Spanyol dan Valencia dan MLS. Kontraknya dengan Athletic berakhir pada 30 Juni dan klub Bilbao sedang mengevaluasi kemungkinan perpanjangan. Namun, pesepakbola tersebut memutuskan untuk tidak menunggu proyek ini, karena ia ingin mengambil peran lebih aktif di tim lain di musim baru, setelah itu ia bermain 692 menit dalam 18 pertandingan.

Olympiakos sangat menarik

Pilihan Olympiakos nampaknya sangat menarik bagi Danny Garcia karena di sanalah Mediliber bermarkas. Pelatih, yang memimpin Olympiakos ke final Liga Konferensi, sangat menghormati sang pemain dan menjadi kaptennya di Eibar dari 2015 hingga 2018 ketika mereka bekerja sama. Dan penampilan mengesankan sang pemain di Eibar menyebabkan transfernya ke Atletik.

Ada juga kemungkinan untuk bertahan di Spanyol dan khususnya Valencia, yang sedang mencari gelandang tengah dengan karakteristik Danny Garcia. MLS di sisi lain adalah pilihan lain, namun pesepakbola ingin melanjutkan karirnya di Eropa.”

READ  "Bom" dari manajer Cher: "Saya mengharapkan lebih banyak rasa hormat dari Adam"

Dalam tiga musim bersama Mendeliber di bawah kepemimpinan teknis Eibar, Dani Garcia: periode pertama (2015-16) 35 pertandingan, kedua (2016-17) 38 pertandingan, satu gol dan satu assist dan ketiga (2017-18) ) 32 pertandingan dan satu assist . Pada musim panas 2018, ia pindah ke Athletic Bilbao, dengan siapa ia mencatatkan 194 penampilan, satu gol dan tujuh assist dalam enam musim. Selain Atletik dan Eibar (223 pertandingan, 3 gol, 5 assist), ia juga pernah bermain di Getafe B (36 pertandingan) dan Alicante (29 pertandingan), sekaligus memulai sepak bola di sektor infrastruktur Real Sociedad.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *