Pasar dan profil pelatih yang dicari oleh Partai Hijau

Orang-orang Panathinaikos sudah mulai mengumpulkan pasar dengan mempelajari kasus-kasus pelatih di liga yang lebih “besar” dan terutama menangani pasar Spanyol, Portugis dan Jerman.

Seluruh organisasi Panathinaikos fokus pada Sabtu (25/5) di final Piala Yunani Betsson melawan Aris di “Panthessalikos”, salah satu pertandingan terpenting bagi “Hijau” dalam beberapa tahun terakhir. Pasalnya, selain piala peringkat kedua sepak bola Yunani, pertandingan khusus ini kini juga telah berkembang menjadi final Eropa untuk “Clover” (dan Thessaloniki).

Dan (dengan memenangkan piala) setidaknya sebagian dari musim ini akan terselamatkan – setelah kekalahan di liga – menciptakan perspektif untuk masa depan, “tiket” Yunani terbaik kedua dan kehadiran kualifikasi Liga Europa, atau akan berakhir di cara yang sangat mengejutkan, musim bencana bagi Panathinaikos, yang akan membuatnya mundur bertahun-tahun. Setelah apa yang terjadi dalam satu setengah bulan terakhir, segalanya kini menjadi sangat padat, namun sangat jelas bagi Partai Hijau.

Pada saat yang sama, pencarian pelatih tim berikutnya telah dimulai di Panathinaikos. Jauh dari aksi dan pekerjaan departemen sepak bola, di “Clover”, mereka memulai pekerjaan persiapan untuk hari berikutnya dengan mempertimbangkan semua fakta dan “menutup” pelatih baru tim terlebih dahulu.

Di musim panas, ini akan menjadi “lebih sulit” dan memiliki banyak perubahan (mudah-mudahan tidak… “rave-xylon” yang menyeluruh dan logis sekali lagi) dan jika “hijau” aman, pasti akan membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya ujung yang terbuka. Dapatkan tiket Eropa Anda mulai 25 Juli dan mulai pertandingan mereka dimulai dengan babak kualifikasi kedua Liga Europa.

Peran yang seharusnya dimiliki Papadimitrio

Partai Hijau sudah mulai mengumpulkan pasar dengan mempelajari kasus-kasus pelatih di liga yang lebih “besar”, dan jika direktur teknis tim Yiannis Papadimitriou memainkan peran penting, itu pasti akan berguna bagi klub berkali-kali lipat. Dia “akurat” dalam menemukan pelatih dalam proses pencarian tertentu sejak awal (pilihannya adalah Razvan Lucescu di Santi dan Matias Almeida di AEK).

READ  Kedudukan Euroleague: Olympiakos ketujuh dan menekan - Newsbomb - Berita

Bagaimanapun, ini akan menjadi urutan dan proses yang logis (dan benar dalam sepak bola), dan bukan seleksi langsung dari pihak Yannis Alafouzou, mengikuti rekomendasi… teman dan kenalan, yang terjadi Desember lalu, sebagai akibatnya dia “mandi” selama masa perekrutan tim.

Seorang pelatih dengan nilai yang diketahui dan bobot spesifik

Meyakini bahwa penderitaan kini telah menjadi…pelajaran, nampaknya di Panathinaikos mereka tak mau kembali memasuki “taruhan” atau praktik pilihan yang tidak ada “hubungannya” dengan logika sepakbola dan sepakbola modern. Data yang sudah ada di array.

Tujuan saat ini di “Clover” adalah untuk merekrut pelatih dengan nilai yang diketahui, bobot dan resume tertentu, tetapi tidak dengan usia “maju” seperti Bologna atau Terim. Namun logika dan filosofi yang lebih modern akan sesuai dengan etos dan profil klub.

Terutama di Spanyol, tetapi juga di Portugal dan Jerman

Kesepakatan “Hijau” pada tahap pertama sebagian besar dilakukan oleh Spanyol, tetapi juga Portugis dan Jerman, sedangkan kontak pertama (seperti wawancara) telah dilakukan dengan target prospektif melalui telekomunikasi, menurut informasi, untuk menyusun daftar akhir.

Di Panathinaikos, mereka ingin menyelesaikan urusan pelatih baru – lagipula, ini sangat penting dalam keseluruhan perencanaan tahun depan dan seleksi akhir harus 101% akurat – di minggu pertama paling lambat bulan Juni, untuk mempercepat perencanaannya.

Tentunya mulai Sabtu malam (25/5) kita berharap mereka bisa mendapatkan “tiket” Eropa melalui piala yang sangat berperan penting bagi “kandidat”. Terlebih lagi, karena “hijau” ingin mengetuk pintu nama-nama yang “kuat”…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *