“Escobar” dari Kreta meninggal

Grettan “Escobar”, pengedar narkoba terkenal yang dibebaskan dari penjara setelah menderita masalah kesehatan serius, telah meninggal. Namun, putranya yang ditahan juga terlibat dalam perselingkuhannya dan harus mengambil cuti singkat untuk menghadiri pemakaman ayahnya dengan keamanan. Lebih tepatnya, laporan menyebutkan bahwa prosesi pemakaman tidak diadakan secara tertutup dan dihadiri oleh banyak orang.

Pria berusia 51 tahun itu meninggal pada Sabtu siang di sebuah rumah sakit di Heraklion, dan pemakamannya diadakan pada Minggu, 19 Mei 2024, di sebuah desa di wilayah Mesara yang luas.

Setelah pemakaman, putranya, yang ditahan sementara dalam kasus terkenal dengan sebuah paket dari Belanda, kembali ke penjara.

Almarhum dibebaskan dari penjara pada Juni 2023 setelah mengajukan pembebasan bersyarat karena penyakit kanker yang menyebar luas.

Perlu diingat bahwa pada bulan Februari 2023 ia ditangkap bersama putranya yang berusia 24 tahun dan seorang wanita berusia 42 tahun karena paket kokain dan penerimanya dari luar negeri.

Setelah permohonan pembebasan dari penjara, perintah dikeluarkan oleh interogator, yang memberlakukan pembatasan alih-alih penahanan karena masalah kesehatannya yang mematikan.

Kasus spesifiknya akan disidangkan pada tanggal 30 Mei di Pengadilan Banding Kreta Timur setelah ditunda pada bulan April.

Sumber: neakriti.gr

READ  "Saya menjalaninya dengan sangat keras sehingga saya bahkan mendapat bantuan dari dokter."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *