EuroLeague: Kemungkinan lawan Panathinaikos Aktor dan Olympiakos setelah “Greens” menempati posisi ke-2

Panathinaikos AKTOR mengalahkan kegelisahan dan Alpha Berlin di OAKA penuh dan “mengunci” tempat kedua dan keunggulan kandang di musim reguler Euroleague.

Monaco melakukan hal yang sama, mengalahkan Bayern Munich di kandangnya untuk tetap berada di empat besar.

Posisi kedua “Greens” sedang menunggu untuk mengetahui lawan mereka dari drama acara tersebut.

Monaco menunggu lawan tuan rumah mereka, yang akan muncul dari pertandingan Olympiacos melawan Fenerbahce malam ini di SEF (21:15, Nova Sports Prime). Mari kita cari tahu dua pasangan teratas babak playoff larut malam.

Kemungkinan lawan Olympiakos

Baik Olympiakos dan Fenerbahce “mengunci” masuknya mereka ke enam besar dan menunggu untuk menemukan tempat dengan keunggulan sebagai tuan rumah, yang tidak terjadi setelah pertandingan kemarin, dan kini skenario untuk calon lawan mereka telah berubah.

Dengan Monaco di peringkat ke-3 dan Barcelona di peringkat ke-4, Olympiakos dan Fenerbahce bermain untuk memilih lawan mereka. Pemenangnya akan finis di urutan ke-5 dan memainkan play-off dengan keunggulan kandang melawan Barcelona, ​​​​sementara yang kalah akan menghadapi Monaco, seri dimulai di Monte Carlo.

Lawan potensial Panathinaikos Aktor

“Clover” harus menunggu beberapa hari lagi untuk mengetahui siapa lawan yang akan datang ke OAKA untuk bersaing dengan handicap tuan rumah di babak playoff. Lawan Panathinaikos AKTOR merupakan hasil permainan dari pemenang pasangan posisi 7-8, khususnya antara Maccabi dan Virtus atau Baskonia. Italia menjamu Basque malam ini untuk pertandingan terakhir musim reguler (12/4 – 21:30), dengan pemenang menempati posisi ke-8 dan yang kalah turun ke peringkat 10.

Pemenangnya akan bermain melawan Maccabi (berbasis di Beograd) dan pemenang pertandingan ini adalah lawan Panathinaikos. Yang kalah akan mendapat kesempatan kedua melawan pemenang pertandingan 9-10, kemudian menghadapi Real Madrid.

READ  Panathinaikos AKTOR - Maccabi 95-79: Slukas Legendaris tampil unik dan Glover berteriak bahwa dia pantas berada di sini
Ikuti itu Di Google Berita Dan jadilah orang pertama yang mengetahui semua beritanya
Lihat semua berita terbaru dari Yunani dan dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *