Panathinaikos: Lawan di PlayOff EuroLeague

Panathinaikos AKTOR menyelesaikan musim reguler dengan baik, finis kedua di belakang Real Madrid dan menunggu untuk menemukan lawan mereka di babak playoff Euroleague.

Dia menjalani musim reguler yang hebat Liga Euro Selesai untuk Panathinaikos AKTOR Dalam posisi tertutupnya Oke Kamis malam.

Timnya Ataman dari Ergin menang atas dia Alfa Berlin di lapangan yang penuh sesak dan menempati posisi kedua dalam klasemen Real MadridIni adalah yang terbaik dalam sejarahnya dalam format acara ini.

Panathinaikos menempati posisi kedua klasemen AKTOR EuroLeague dan menunggu lawannya di babak playoff antara 23 April dan 8 Mei.

paling, Itu Panathinaikos A.K.T.R Euroleague akan menunggu untuk mengetahui lawannya di babak playoffdiadakan dari Dari 23 April hingga 8 Mei.

“sayuran hijau” Tim yang akan mereka hadapi dalam 5 pertandingan seri tersebut akan diketahui pada 16 AprilKapan dan akan terjadi bermain Pertandingan antara tim peringkat 7 Maccabi Tel Aviv Dan pada tanggal 8, itu akan menjadi satu Virtus Bologna dan Pasconia.

Kapan tiket pertandingan Panathinaikos di PlayOff mulai dijual?

Lawan Panathinaikos akan ditentukan melalui proses Play In dalam perjalanan menuju final keempat di Berlin dan tiket pertandingan besar diharapkan tersedia dalam beberapa hari.

Kedua tim bertemu pada Jumat (12/4) pada laga ke-34 sekaligus final Liga Euro Dan pemenangnya akan bermain melawan Maccabi Tel Aviv di Beograd untuk memperebutkan tiket ke babak playoff. Ada Panathinaikos A.K.T.R.

🔴 Pertunjukan Sportal EuroLeague bersama Panathinaikos – Semua aksi dari Alpha dan Kamis

READ  Pelepasan dari ketinggian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *