Gelombang Panas: Bagaimana reaksi sekolah – Apa yang akan terjadi di Panhellenic Games 2024

Sekolah-sekolah di Salgita akan ditutup karena panas dan suhu tinggi dalam beberapa hari mendatang.

Berdasarkan pengumuman dari Pemerintah Kota Chalkidea, telah diputuskan bahwa seluruh sekolah dasar di kota tersebut akan ditutup mulai Selasa 11 Juni 2024 hingga Kamis 13 Juni 2024.

Namun, TK, K.D.A.P. Dan KDAP MeA Kota Chalkidea akan berfungsi normal karena bukan merupakan pendidikan wajib dan kehadiran anak-anak bersifat opsional.

Kotamadya Mantoudi – Limni – Agia Anna

Sekolah-sekolah di kotamadya Mantoudi-Lymni-Agia Anna juga ditutup selama tiga hari karena cuaca panas. Secara khusus Walikota Mantoudi – Limni – Agia Annas menginformasikan melalui pengumumannya bahwa kegiatan SD dan TK Mantoudi ditiadakan selama tiga hari terhitung Selasa 11 Juni hingga Kamis 13 Juni. Gelombang panas yang akan datang.

Kotamadya Eretria

Berdasarkan keputusan Wali Kota Eritrea, sekolah dinyatakan ditutup karena cuaca panas. Khususnya, untuk melindungi siswa sekolah dasar dari sinar matahari, Walikota menghentikan operasional seluruh taman kanak-kanak, sekolah dasar, dan taman kanak-kanak di wilayah tersebut mulai Selasa, 11 Juni hingga 13 Juni.

Kotamadya Lamia

Dengan keputusan Walikota Lamia, setelah menghubungi Direktorat Pendidikan Daerah Yunani Tengah, pengoperasian sekolah dasar di Kotamadya Lamia, serta semua taman kanak-kanak dan taman kanak-kanak di bawah yurisdiksi Kotamadya Lamia, mulai Selasa, Juni 11 Januari 2024 sampai dengan 13 Juni 2024, sesuai dengan waktu keberangkatan yang ditetapkan pada pukul 11.30 WIB, direvisi untuk periode sampai dengan Kamis 2024.

Kotamadya Thebes

Menurut pengumuman pemerintah kota, “Penghentian kelas karena panas diputuskan oleh Walikota Thebes.

Gangguan kelas pada pukul 11.30. Akibat panas, mulai Selasa 11/06/2024 hingga Kamis 13/6/2024 di seluruh SD dalam batas administratif Kotamadya Thebes.

READ  Seorang ibu menganiaya anak-anak kecilnya yang berusia 12 dan 9 tahun

Kotamadya Orchomenos dan Distomo – Arachova – Antikyra

Selain itu, di kotamadya Orchomenos dan Distomo – Arachova – Antikyra, sekolah dasar dan taman kanak-kanak akan beroperasi hingga pukul 11:30.

Kejuaraan Panhellenic 2024 berlanjut di tengah gelombang panas

Itu Panhellenic 2024 Lanjutkan dengan kecepatan normal, meskipun gelombang panas yang diperkirakan akan menimbulkan kekhawatiran terhadap keselamatan calon siswa senyum Dan EPAL.

Secara khusus Suhu tinggi Karena suhu diperkirakan akan mencapai 43 derajat Celcius, sehingga mengedepankan masalah pemasangan AC dan kipas angin di sekolah-sekolah, dan terutama di sekolah menengah atas, setiap tahun pada hari-hari tersebut, para kandidat muncul untuk ujian Panhellenic 2024.

Itu Gelombang panas yang akan datang Mulai besok, Selasa, 11 Juni, mahasiswa EPAL akan kembali ke mejanya masing-masing untuk dipilih mata kuliah khusus. Suhu tinggi akan berlanjut hingga Jumat, 13 Juni, dan puncaknya diperkirakan pada Kamis, 13 Juni 2024.

Kemudian para siswa senyum Ujian akan dilaksanakan pada Rabu, 12 Juni pada mata pelajaran Sejarah, Fisika dan Ekonomi. Sedangkan hari tersulit bagi mahasiswa EPAL adalah Kamis tanggal 13 Juni, dimana akan dipilih calon mata kuliah berikut: Mesin Listrik, Usaha Pertanian Modern, Navigasi II, Mesin Kelautan.

Banyak dari mereka adalah orang tua mereka kandidat Siswa sudah berjuang melawan cuaca di dalam kelas dan mengeluh bahwa sekolah tidak siap menghadapi panas. Secara khusus, AC dan peralatan terkait AC diabaikan di sebagian besar ruangan, sementara EMY mengeluarkan laporan cuaca darurat untuk cuaca buruk karena gelombang panas yang akan mempengaruhi kondisi cuaca negara.

Itu Menteri Pendidikan Tampaknya dia telah memantau situasi, meskipun sementara itu, di kalangan Pan-Hellenik, dia tidak membuat pengumuman yang relevan mengenai pengelolaan situasi.

READ  Aktor hebat Yiannis Fertis meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *