Ia membeberkan jenis kelamin anak yang ia nantikan bersama Aphrodite Scafida

Itu Pirus Demas Dan Aphrodite Scaphida Mereka menikah pada hari Sabtu 3 Februari.

Atlet Olimpiade, yang memiliki empat anak dari pernikahan pertamanya, akan menyambut anak pertamanya dari hubungannya dengan atlet atletik, yang mengungkapkan jenis kelaminnya saat berpidato di resepsi.

Dalam video yang ditayangkan di acara “Halo”, pasangan tersebut saling bertukar kata-kata mesra dan Piros Dimas tak segan-segan mengungkapkan bahwa mereka sedang menantikan seorang gadis kecil.

Tonton videonya


Pemain Glomex(eexbs1jkdkewvzn, v-cyw85pfchvrd)

Aphrodite Scafida pertama kali memberi tahu pembicara tentang suaminya: “Untuk mengucapkan terima kasih kepada laki-laki di sebelahku, karena dia adalah laki-laki yang sangat kubahagiakan telah kujumpai dan datang ke dalam hidupku, karena selain kekuatan lahiriah yang kalian semua tahu, dia juga mempunyai kekuatan batin yang membuatku menonjol darinya. dia. Itu adalah sifat-sifat yang paling aku sukai darinya, dan kami pertama kali bertemu. Aku berjanji kepadanya apa yang aku katakan padanya ketika kami bertemu: mulai sekarang dia hanya akan menangis karena kebahagiaan.
Sementara itu, Pyros Dimas mengatakan: “Aku sangat mencintainya, senyuman kembali muncul di bibirku, Aphrodite membawakannya, dan tidak hanya itu, dia membawakanku seorang gadis kecil yang cantik.

Pernikahan dan resepsi pasangan tersebut

Itu terjadi dalam lingkaran keluarga tertutup di Gereja Agios Georgios di Gouri Pernikahan Pyrrhus Demas dan Aphrodite Scaphitas Sabtu malam, 3 Februari.

Peristiwa menggembirakan tersebut diketahui melalui media sosial melalui foto dan video yang dibagikan para tamu pasangan tersebut.

READ  Bagaimana Partai Nasional Le Pen memperoleh 3 juta suara lebih banyak dibandingkan Partai Kiri, namun kalah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *