Panathinaikos-Olympiakos: Pratinjau derby – Sepak Bola – Liga Super Stoiximan – Panathinaikos

Derby “abadi” tanpa hari esok di Leoforo! Dalam kondisi terbaiknya Pertandingan ke-21 Liga Super StoiximanUntuk keempat kalinya musim ini kedua tim akan menyambut Olympiakos dengan pedang.

Dua rival “abadi” sepak bola Yunani akan bertemu lagi setelah pertarungan epik di babak 16 besar Piala Hellenic Betsan, di mana setelah 210 menit kompetisi dan adu penalti yang menghancurkan jiwa, tim “Hijau” lolos ke babak berikutnya. .

Di satu sisi, Panathinaikos “terjatuh” dari puncak klasemen dengan kekalahan 2-1 dalam derby melawan PAOK di Toomba, namun mereka bereaksi dengan melewati Peristeri dengan skor. 2-0 dan dengan cara ini memesan tiket ke semifinal piala. Namun, Fatih Terim kembali harus menghadapi masalah cedera, terutama Fodis Ionitis.

Striker Yunani itu, meskipun ia berlatih secara normal pada hari Kamis, tidak mampu mengatasi ketidaknyamanannya dan sebagai akibatnya ia tersingkir dari pertandingan malam ini. Antara lain, The Sporar, Verbit, VagiannidisStatusnya akan dinilai kembali hari ini untuk mengumumkan pekerjaan pelatih Turki.

Tim “Hijau” mempertahankan tradisi baik dalam pertandingan melawan Olympiakos, di liga dan piala mereka hanya menghitung satu kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Olympiakos mengincar kemenangan pertamanya di Leoforos sejak Mei 2021, di mana Stoiximen menang 4-1 pada matchday ke-10 playoff Liga Super.

Tim Merah Putih yang berada di peringkat 4 dengan 41 poin akan berusaha memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka di liga dengan kemenangan atas Kifisia, Ary dan PAS Ioannina.

Carlos Carvalhal bertujuan untuk memberikan kejutan kepada Fatih Derri, tetapi dia juga mengalami beberapa masalah cedera. Secara khusus, Retsos dan Zelson Martins tidak dihitung untuk derby, sementara Mandi Kamara juga “didorong” ke tim B dan tidak dihitung, sementara belum diketahui apakah Ayoub El Kaabi akan masuk dalam skuad. Bagi Yunani setelah penampilan gemilangnya di Piala Afrika bersama Maroko beberapa hari lalu.

READ  Halkida: "Dia menendang dan meninjunya dengan marah" - Saksi mata pembunuhan seorang tukang kayu berusia 43 tahun yang terkejut

Kemungkinan susunan pertandingan:

Panathinaikos (Fatih Terim): Dragovski – Kotsiras, Agaidin, Hugo, Huancar – Arau, Serin, Pasachetas – Mancini, Palacios, Jeremekev

Olympiakos (Carlos Carvalhal): Passalakis – Rodini, Karmo, Doi, Ortega – Eze, Siginio, Alexandropoulos – Mazouras, Fortounis, Navarro

Wasit: Sven Kaplonsky

Asisten: Lasse-Luciano Kozlowski, Eduard Peidinger

ke-4: Spyridon Zambalas

dulu: Bangau Soren

AVAR: Reinhard Buxbaum

Sesuai permintaan: Semua laporan di saluran YouTube resmi bwinSPORT FM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *