Sewa: Surat Perintah untuk Wakil Presiden “Cat 7”.

Menandai mereka prinsip Dua wakil presidennya sudah berhubungan baik Mengembalikan ke penjara Ketua Upaya untuk menemukan pelaku moral “Gerbang 7” dan mereka yang bertanggung jawab atas pembunuhan polisi George orang Liger Di Rendis.

Demikian Membukadiperkirakan akan dikeluarkan terhadap mereka Jaminan Menangkap sebagai prinsip Mereka berpikir demikian berada Sangat banyak tinggi Dalam hierarkinya pidana sistem. Secara khusus, mereka dikenal dengan julukan di kalangan penggemar.Rumania“Dan”SAARC».

Namun, mereka masih menjadi sasaran otoritas kehakiman Dua Individu. tentang ini:

  • Disebut “Brooklyn“Dia sudah berada di Inggris selama sebulan sekarang.
  • Satu hal lagi 40 tahun Pemain kunci dalam organisasi kriminal.

11 menargetkan anak di bawah umur

Juga, seperti diberitakan Yohanes Jiagas Di dalam MembukaDiharapkan untuk dicari 11 anak di bawah umur. Sebagaimana diketahui, organisasi kriminal terdiri dari “orang besar” yang memberi perintah dan “orang kecil” yang melaksanakannya.

Selain itu, pada malam hari episode liar, alam terbuka ditutup “Melina Air raksa” sampai Menyewa Kemudian polisi itu kehilangan nyawanya Lygeritis Dari melempar Angkatan laut PembakaranSejumlah besar preman “kecil” diimplementasikan sebagai “ragi” untuk intensitas serangan.

Dialog apokaliptik para hooligan di “Light”.

Sejauh ini dan setelah proses maraton selama tiga hari 16 dari 63 terdakwa Mereka yang mengaku bersalah dalam kasus organisasi kriminal ditempatkan dalam penahanan pra-sidang. Di antara mereka yang dipenjara adalah pemimpinnya Gerbang 7dengan julukan ” pendek“, dan dua lagi” besar “dan”Kelapa“, ituYA AMPUN». Mayoritas, para terdakwa membantah terlibat dalam kasus tersebut. Banyak dari mereka yang termasuk dalam berkas kasus dibebaskan dengan pembatasan.

READ  Inilah calon lawan di perempat final

Pada saat yang sama, apa yang terungkap setiap hari terungkap. Beberapa hari setelah episode liar MenyewaPercakapan antara mereka yang ditangkap menunjukkan kepanikan di kalangan gangster.

  • Sepupu: Apa yang terjadi?
  • Terdakwa: Dia tidak mengatakan hal seperti yang mereka temukan, dan mengatakan DNA pada pakaiannya yang terbakar. Saya ingin berbicara dengan pengacara sebentar, ya?
  • Sepupu: Kamu?
  • Terdakwa: Saya tidak. Umumnya, itu adalah DNA. Haruskah saya berbicara dengan pengacara atau mencari orang lain?

Publikasi Inggris tentang hubungan antara Marinakis dan Dra 7

Catatan rinci Presiden Olympiakos Dan Organisasi Kriminal Pelabuhan 7, melakukan waktu London, Itu Telegraf, Nottingham Post dan The Athletic, Surat kabar Inggris Vangelis Marinakis menghubungkan insiden tersebut dengan akun resmi Nottingham Forest yang memuat postingan ofensif.

“Kami memperingatkan panitia resmi pertandingan profesional sebelum pertandingan bahwa VAR adalah penggemar Luton, tapi mereka tidak mengubahnya. Kesabaran kami diuji berkali-kali…”, tulisnya secara spesifik. Nottingham.

Itu waktu Dalam pernyataan mereka, “Evangelos marinaki: hubungan dengan fans fanatik dan cambuk terhadap wasit”, mereka merujuk secara kasar pada kapten tim Brayez, tetapi juga pada pengungkapan tentang aktivitas kriminal para premannya. Olympiako.

Antara lain yang mereka sebutkan? “Kemarahannya terhadap pihak berwenang berasal dari hubungannya dengan mereka OlimpiadeSebagai penggemar dan kemudian pemilik… dalam dokumen terlihat waktuItu marinaki Mengacu pada elemen tentang bagaimana ultras klub beroperasi, h Gerbang 7ke kotanya Piraeus Dan di seluruh spektrum olahraga. Penyelidikan tersebut menyatakan bahwa penggemar paling berbahaya memiliki akses ke pertandingan kandang tertentu dan akses gratis ke stadion.

Faktanya, dalam laporan mereka, The waktu Mereka berbicara tentang hubungannya yang kuat Olympiako Dengan suporter fanatiknya, mengutip kesaksian mantan pemain sepak bola tim tersebut. “Ke OlimpiadeUsai kekalahan Panathinaikos di derby, seorang mantan pemain menceritakan marinaki Dia mengatur agar para Ultra berdiri di luar ruang ganti sambil bersenjatakan senjata. Dia memperingatkan bahwa jika tim kalah lagi, dia akan membiarkan mereka masuk.

READ  Sayang:... pewaris Messi dan Ronaldo siap untuk langkah selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *