Kejahatan di Dionysos: Hilangnya teman sekamar berusia 40 tahun

Pihak berwenang telah melancarkan perburuan terhadap teman sekamar seorang pria Pakistan berusia 40 tahun yang ditemukan tewas ditikam di Dionysos, yang dianggap sebagai tersangka “No. 1”. Adik perempuan tersangka, 40 tahun, yang hilang, menikah dengan EL.AS. Carilah dia di mana pun memungkinkan.

Setelah kejahatan tersebut, pria tersebut mematikan ponselnya, membuatnya lebih sulit untuk dilacak, sementara petugas keamanan mengungkapkan ketakutannya, menurut enikos.gr, bahwa dia mungkin saja pelakunya. Cobalah untuk meninggalkan negara itu melalui Turki. Itu sebabnya pihak berwenang mengirimkan sinyal dengan foto tersangka dan detailnya di titik keluar.

Kesaksian Tetangga

Menurut kesaksian para tetangga dan orang-orang yang berada dalam kepemilikan polisi, keduanya sering bertengkar karena alasan keuangan, terutama pembagian uang yang diperoleh dari berbagai pekerjaan yang mereka jalani. Keduanya tinggal di sebuah apartemen di Jalan Rodopoulios di Dionysos, di mana pria berusia 40 tahun itu ditemukan tewas dengan luka tusuk di jantung dan dada. Petugas koroner memperkirakan pria berusia 40 tahun itu meninggal sekitar 12 jam sebelum jenazahnya ditemukan.

Seperti yang ditulis enikos.gr kemarin, korban (dan tersangka) adalah seorang pandai besi yang bekerja, yang mengidentifikasi jenazahnya. Mereka dikatakan telah mencarinya selama beberapa hari terakhir. Ketika dia tidak dapat menemukannya, dia pulang ke rumah dan menemukan kunci di pintu. Jadi, dia masuk ke dalam dan melihat. Seorang pria berusia 40-an ditemukan tewas di tempat tidur. Patut dicatat bahwa tidak ada bukti pelanggaran yang ditemukan di area tersebut.

Pria berusia 40 tahun itu kaget saat mendapati bosnya ditikam

Bos berusia 40 tahun itu kaget saat ditemukan ditikam di dada dan jantung di dalam rumahnya di Dionysos.

READ  Pasar dan profil pelatih yang dicari oleh Partai Hijau

Tn. Seperti yang dikatakan Babis kepada Action24, “Orang berusia 40 tahun itu kadang-kadang bekerja untuknya selama 10 tahun. Dia adalah seorang perumah tangga, dia bukan seorang pemukim sederhana.”

Tn. bobby Dia menggambarkan pemandangan liar itu Saat memasuki rumah korban ia menemukannya

“Saya sedang mencari dia untuk bekerja. Saya melihat sepeda motor di luar rumah dan saya meneleponnya, tetapi dia tidak menjawab. Kuncinya ada di pintu. Aku masuk ke dalam dan pergi ke tempat tidurnya. Saya meneleponnya dan tidak mendapat jawaban. Lalu aku meletakkan tanganku di tangannya dan tangannya menjadi dingin. Lalu aku merawatnya dengan baik Saya melihat pisau di dada. Saya langsung menelepon polisi dan ambulans,” ujarnya.

“Korban tidak berkelahi dengan siapa pun,” imbuhnya seraya menambahkan bahwa ia mengenal teman sekamar tersebut Dia hilang.

“Saya tidak melihat mereka sebagai orang yang baik, tetapi mereka juga tidak menunjukkan sifat buruk.” desak Babis.

Ia mengatakan pria berusia 40 tahun itu selalu tersenyum. Dia memiliki tiga anak. Dia juga mendapatkan SIM mobilnya kemarin sore. Saudara laki-laki ayahnya ada di sini dan bertanggung jawab atas apa yang harus dilakukan terhadap jenazah tersebut. Dia bekerja dan mengirim uang kepada keluarganya».

Lihat videonya Tindakan 24:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *