Nikologiannis: “Kami mengenal pelatih dari Minggu hingga Senin – program untuk Sev sangat kecil – Sepak Bola – Stokesman Super League

Tentang Saree dan perkembangan yang diharapkan, dia berbicara Thassos Nikologiannis di bwinSPORT FM. Reporter Panathinaikou Ia juga menyinggung usulan Dinamo Zagreb untuk Adam Cern, tetapi juga Fodis Ioannidis.

Tentang Pelatih: “Kami memakan keledai itu dan meninggalkan ekornya. Kami mengenal pelatih baru dari Minggu hingga Senin. Lazio memilih Baroni sebagai manajer, meski Sarri menjadi yang paling dicari di dunia klub. Ada rumor bahwa dia akan kembali ke Sari, namun hubungan presiden dengan orang Italia itu tetap tegang. Panathinaikos memiliki lini terbuka di sisinya. Kita tunggu saja apa yang terjadi pada Sari atau orang lain agar tim bisa melangkah lebih jauh. Kami tahu dia tidak ingin meninggalkan Italia. Mari kita tunggu dan lihat apa keputusannya.


Untuk proyek “Semanggi”: Panathinaikos telah menawarkan kesempatan melatih yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah sepak bola Yunani. Hanya itu yang bisa saya katakan.”

Tentang Tenang: “Sejak tengah hari kami mengatakan bahwa Serin mendapat proposal dari Dinamo Zagreb. Pihak Kroasia menulis bahwa mereka setuju dengan pemain tersebut, tetapi ini ilegal. Saya membayangkan manajer pemain berbicara dengan Dinamo. Serin meminta gaji tiga kali lipat, Panathinaikos tidak melakukannya. mencapai level ini. Proposal Dinamo adalah 2 juta euro, yang merupakan jumlah yang tidak dibicarakan oleh Panathinaikos. Secara umum, tim tidak ingin menjual pemain yang berada di posisi utama dan tidak dapat menolaknya.

Untuk Ionida: “Juga, untuk Ioannidis, mari kita ulangi bahwa pemain tersebut tidak untuk dijual. Mereka vertikal di Panathinaikos. Ini akan menjadi musim panas bagi Ioannidis, namun pemain tersebut tidak untuk dijual, dia bahagia di sini. Yang kami tahu adalah dia akan mendapatkan perpanjangan kontrak dan dia adalah pemain terbesar di tim.

READ  Uang yang diperoleh dengan lolos ke liga konferensi juga merupakan totalnya tahun ini

Sesuai permintaan: Semua laporan di saluran YouTube resmi bwinSPORT FM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *