OAKA 2025 ingin masuk skuad untuk Final Four

Liga Euro




Volitakis Stelios / Olahraga Intime

Panathinaikos AKTOR memiliki pemikiran awal untuk mengajukan pencalonan ke OAKA untuk menjadi tuan rumah empat besar EuroLeague pada tahun 2025.

Musim depan Panathinaikos AKTOR ingin meraih kesempatan kembali ke empat besar setelah delapan belas (18) tahun bersama OAKA. Karena OAKA telah menjadi hijau selama setahun (segala sesuatu yang terkait dengan itu diputuskan oleh KAE Panathinaikos AKTOR), pemikiran awal telah dibuat selama beberapa minggu terakhir tentang kemungkinan mengirimkan file ke Euroleague Basketball. Nominasi utama organisasi ini kembali diberikan di OAKA – untuk terakhir kalinya – pada tahun 2007.

Beograd (Stark Arena), Barcelona (Palau Sant Jordi) dan Dubai adalah tiga kemungkinan tempat untuk Final Four 2025, yang dilaporkan di luar negeri dalam beberapa pekan terakhir, dengan dua favorit teratas saat ini. Namun, hal ini tidak berarti bahwa diskusi atau pemikiran apa pun tentang OAKA dilarang.

Saat ini tentunya keadaan tersebut menjadi sesuatu yang perlu diterapkan oleh masyarakat Panathinayak AKTOR.

Paulius Motiegiounas, CEO EuroLeague Basketball, menunjukkan keterbukaan selama Final Four (setelah pertanyaan terkait dari SPORT24) terhadap kemungkinan kembali ke OAKA, namun kita tidak boleh mengabaikan/melupakan bahwa yang utama adalah (di luar lapangan). Pendekatan yang diadopsi oleh Kotamadya Athena. Karena dia akan memikul beban tim, fans, dan ofisial jika dilantik (yang wajar terjadi di semua kasus).

Peluang tercapainya kesepakatan tersebut pada tahun 2025 masih belum jelas, namun semua diskusi ini mengungkapkan ambisi besar orang-orang Panathinaikos AKTOR untuk membawa empat tim terakhir kembali ke ibu kota Yunani dalam waktu dekat. Jika hal itu tidak terjadi pada tahun 2025, mengapa tidak pada tahun 2026?

READ  Turki: Pelajaran "Tanah Air Biru" di kelas enam di sekolah


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *