Lamia – Panathinaikos 0-5: Orgia dari Ioannidis

Dengan protagonis hebat Ioannidis dan Bagacheta, Panathinaikos melewati Lamia seperti siphon, meraih tiga poin dan menuju ke OPAP Arena pada Rabu (24/4) untuk meraih gelar ganda.

Kemenangan besar Panathinaikos 5-0 atas Lamia, dengan Fotis Ioannidis dan Tasso Bagacetta di dalamnya, kini akan bertandang ke OPAP Arena pada Rabu (24/4) untuk melakukan peran mereka dalam memenangkan kejuaraan tahun ini.

Glover tidak mengalami kesulitan melawan Fthiotida, dengan Ioannidis mencetak dua gol, satu assist dan membuat keajaiban, sementara Tassos Pagasetas mencetak dua gol dan dua assist di menit ke-63. melempar

Werbig membuka skor beberapa detik setelah masuk lapangan sebagai pengganti Bernard yang cedera.

Satu-satunya kekhawatiran Panathinaikos dan Fatih Terim, yang sempat mengistirahatkan beberapa pemain, adalah cederanya Bernard yang memberi jalan bagi Verbeek pada menit ke-23 pertandingan.

Pertandingan x gol Lamia – Panathinaikos
OLAHRAGA24/OPTA

Panathinaikos melakukan dua perubahan

Fatih Terim melakukan dua perubahan pada susunan pemain Panathinaikos untuk laga kandang melawan Lamia, dengan Lodingin-Lemnios menggantikan Dragovski dan Sporar di starting line-up, sementara pelatih asal Turki itu juga melakukan perubahan pada formasi Green.

Kedwai-Akaidin bermain di tengah pertahanan sementara Kotsira bermain di sayap kanan Loading di bawah gawang dan Huancar di kiri. Di depan mereka ada Arau-Serin dengan Limnios di kanan dan Bernard di kiri, sedangkan Pagasetas bermain di belakang Ioannidis.

Di sisi lain, Vokolos juga mengalami perubahan formasi awal timnya jelang laga di Avenue tersebut.

Semanggi badai

Panathinaikos menyerbu dan, tidak seperti pertandingan di Leoforos, mengambil alih kursi pengemudi sejak awal dan ingin “membersihkan” dengan mencetak satu kemenangan dan tiga poin.

Momen bagus pertama bagi The Greens terjadi pada menit ke-5 ketika Ioannidis mencoba dari kanan, ia memberikan bola paralel kepada Serin yang tidak bisa memasukkannya, bola sampai ke Pacacetta, yang menembak Kozelev untuk membelokkan tendangan sudut.

Lamia membalasnya pada menit ke-9 saat Ziloli menerima bola di sisi kanan, yang melepaskan tembakan demi tembakan namun bola melewati gawang Loading.

Kata kerjanya dimodifikasi dan… targetnya

Pada menit ke-22, Bernard yang merasa sedikit tidak nyaman meninggalkan lapangan sebagai tindakan pencegahan dan memberi jalan kepada Verbig, yang mencetak gol pertamanya. Ioannidis mengambil bola di tengah dan mengopernya ke Limnios, yang mengarahkan bola melewati tiang kanan Koselep dan melepaskan umpan silang ke gawang yang kosong untuk Verbeek membuat skor menjadi 0-1.

Trefoil kembali mengancam pada menit ke-36 ketika Bagacetta mengirim Ioannidis di sisi kanan dan penyerang Yunani itu masuk ke kotak penalti dan melepaskan umpan silang.

Sesaat sebelum 45 menit pertama berakhir, Panathinaikos mencetak gol kedua untuk “mengunci” tiga poin. Ioannidis melewati Kornezos di byline dan beralih ke Bagaseta di puncak penalti, sebelum gelandang Yunani itu memberikan umpan silang dan mengalahkan Koselev untuk menjadikan Trefoil 0-2.

Panathinaikos mencetak tiga gol dalam tujuh menit

Di awal babak kedua, Lamia melakukan dua perubahan, namun Panathinaikos melanjutkan dengan kecepatan yang sama dan mencetak tiga gol dalam tujuh menit untuk memberikan kemenangan mereka dimensi kemenangan. Sejak awal, Trefoil mengancam pada menit ke-51 melalui Verbig yang melepaskan tembakan yang masih melebar.

Pada menit ke-54, Bacachetas menyundul tendangan sudut dari kiri, Ioannidis menyundul bola ke tiang dekat dan menaklukkan Koselev untuk membuat skor menjadi 0-3 untuk The Greens.

Di menit ke-57, Verbig melakukan pergerakan bagus dari kiri, ia beralih ke Limnios, yang dua kali memotong bola Tzanedopoulos ke gawang dan mencapai Bagacheta, yang mencetak gol pribadi keduanya dengan tembakan lain untuk menjadikan skor 0-4. .

Dua menit kemudian, Lamia mengancam untuk pertama kalinya, berbelok dari kanan ke Slivka Siluikis, yang mengarahkan bola Loding tinggi ke area penalti dan mencetak gol penalti.

Puncak serangan Panathinaikos berakhir di menit ke-60, Pagasetas memberikan umpan dalam kepada Ioannidis, yang mengejar Tzanedopoulos dan melewatinya ke dalam kotak penalti, Kornesos memotong dan penyerang Yunani itu mencetak gol keduanya untuk menjadikan skor 0-5.

Perubahan dan istirahat jelang AEK

Dalam kemenangan 5-0 untuk Panathinaikos, Fatih Terim melakukan tiga pergantian pemain pada menit ke-63 untuk memberikan istirahat kepada pemain kuncinya saat melawan AEK. Pemain Turki itu mengeluarkan Bagaceta, Agaidin dan Huancar, dan Ioannidis dikeluarkan dari lapangan bersama Sporer setelah delapan menit.

Meski ada perubahan, para pemain Trefoil kesulitan mencetak gol lagi. Pada menit ke-79, Limnios menyerang dari kanan dan Koseleff melakukan penyelamatan yang solid. Sementara tembakan Mancini pada menit ke-81 membuahkan hasil yang sama dengan bola diblok Koselev.

Lamia, pada bagiannya, mencoba mencetak gol kehormatan.

Final dan penampilan terbaik di Lamia – Panathinaikos
OLAHRAGA24/OPTA

Hantu: Koselev, Vasilandonopoulos, Karnesos (62' Stanko), Tzanedopoulos, Amaral (46' Sidkle), Nunes, Zantaris (62' Kantonikos), Slivka, Lake (46' Martinez), Tsilolis, Malchi (77' Tsoukalos).

Panathinaikos: Lodingin, Kotsiras, Akaidin (63' Vilena), Jedvai, Huancar (63' Mladenovic), Cerin, Arao, Bernard (23' Verbic), Limnios, Bakasetas (63' Mancini), Ioannidis (71' Sporar).

Pada Malam Pertandingan hari Minggu, Pantelis Diamantopoulos bersama Pantelis Vlachopoulos, Themis Kaisaris menganalisis derby besar Olympiacos – PAOK, sementara Dimitris Christofidellis dan Manos Nabrozidis membawa laporan lengkap dari Karaiskakis. Lihat juga apa yang terjadi di Aris – AEK dan Lamia – Panathinaikos.

READ  "Escobar" dari Kreta meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *