Olympiakos – PAOK: Derby kunci di Karaiskakis yang penuh sesak…

Olympiakos dan PAOK malam ini pukul 20:30 dalam rangka matchday ke-6 Playoff Liga Super “G. Karaiskakis”, beberapa hari setelah pertandingan Eropa mereka.

Tim Merah Putih sedang dalam semangat tinggi setelah pertandingan kualifikasi epik melawan Fenerbahce di Istanbul, sementara Bigfoot dari Utara hanya fokus pada liga Yunani setelah ditendang oleh Club Brugge.

Kedua tim juga pernah bertemu di matchday sebelumnya, meski sempat ditunda karena komitmen mereka di Eropa, namun kini mereka memainkan laga krusial untuk merebut gelar juara.

Jadi dengan pertandingan yang lebih sedikit, Olympiakos di -6 dari atas dan PAOK di -2, ingin tetap bersaing memperebutkan gelar, Olympiakos hanya menginginkan kemenangan dan beberapa pemain kuncinya harus absen. .

Jose Luis Medilibar meninggalkan Carmo, Rodini, Fortuni karena alasan pensiun, sementara Alexandropoulos, Biancon, Cabral juga hengkang. Loopnya bisa besar dan bisa memiliki hingga 8 perubahan berturut-turut!

Sebaliknya, sehari sebelum penundaan, PAOK bermain imbang 2-2 dengan AEK di New Philadelphia.

Pada hari Kamis, dia tidak mendapatkan malam yang baik setelah kembali melawan Piraeus dalam kekalahan 2-0 dari Club Brugge. Razvan Lucescu tidak akan memiliki Yannis Constantia, yang mengidap virus dan tidak akan dihitung, sementara Rafa Soares juga absen.

Urutan yang mungkin:

Olimpiade: Solakis. Richards, Kinney, Abiy, Retsos, Ese, Horta, Pontense, Masouras, Jovetic, El Kaabi.

PAOK: Godarsky, Sastre, Baba, Kensiora, Michaelitis, Tsingaras, Ostov, Zivkovic, Dyson, Murk, Samata.

READ  Kesulitan Nations League baru dan harapan untuk kualifikasi Piala Dunia 2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *