‘Mike James Pergi ke Olympiakos’

Liga Euro




Monaco Basket – Sebagai Direktur Komunikasi

Mike James dikirim ke Praes oleh penerbit Spanyol.

Dia nama terpanas di agen bebas, nama terpanas di pasar tahun ini. Mike James telah banyak melakukan bolak-balik dengan Monaco, dengan laporan terbaru menyebutkan bahwa pembicaraan dengan Monegasque belum menghasilkan kesepakatan untuk memperpanjang kemitraan kedua belah pihak hingga Minggu (9/6). relevo.com Dia melangkah lebih jauh.

Olympiakos telah mengajukan proposal yang kuat kepada Mike James, yang memandangnya secara positif. Semuanya menunjuk dia mengenakan seragam merah putih tim Yunani musim depan. Dengan Olympiakos dalam pembicaraan dengan Tyler Dorsey dalam beberapa hari terakhir, langkah itu bisa memicu efek domino, tetapi Barcelona siap untuk mengambil tindakan. Tim Catalan telah memantau sang pemain selama beberapa waktu dan dengan adanya Mike James, tampaknya Olympiakos Fenerbahce tidak akan menyelesaikan kesepakatan dengan sang pemain.“Komet Noelia – Laporan Guillermo García Berkata.

Di sisi lain, James rata-rata mencetak 17,9 poin tahun ini (47% pada lemparan 2 angka, 37% pada lemparan tiga angka, 77% pada tembakan), 4,1 rebound, 5,1 assist, 1,2 steal, dan 19,4 PIR dalam 31:40 dari 39 EuroLeague bermain melawan Monaco, sementara Dorsey Rata-rata mencetak 8,7 poin (43% 2-pointer, 45% 3-pointer, 83% tembakan), 1,8 rebound, 1,2 assist, dan 7,5 PIR per 17:36 dalam 38 pertandingan bersama Fenerbahce. Namun, seperti dilansir relevo.com, kita akan melihat warna merah dan putih dipakai, dan satu setelan tidak akan memengaruhi setelan lainnya.


READ  Almeria - Atletico Madrid 2-2: Tembok membuat mereka... kesulitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *