Pembunuhan di Dionysos: Teman sekamarnya yang berusia 26 tahun ditangkap sebagai penjahat – dia mengakui kejahatannya

Petugas polisi dari Departemen Kejahatan Terhadap Kehidupan dan Kebebasan Pribadi Direktorat Keamanan Attica menyelidiki pembunuhan orang asing yang diidentifikasi berasal dari Pakistan. Pada sore hari tanggal 5 Juni, dia ditikam sampai mati di rumahnya di Dionysos, Rhodopolis.

Seperti dilansir ELAS, Teman sekamarnya yang laki-laki berusia 26 tahun ditangkap berdasarkan surat perintah dan didakwa melakukan pembunuhan tingkat pertama, korban juga merupakan sepupunya karena ia menikah dengan saudara perempuannya. Pria berusia 26 tahun itu ditemukan oleh tim polisi khusus dari layanan tersebut di terminal bus antar kota Thessaloniki, di mana dia bersiap untuk melarikan diri ke Bulgaria.

Otopsi forensik terungkap. Kematian korban disebabkan oleh luka luar di bagian dada akibat pukulan nison dan alat pemotong dan cedera dada dan perut.

Menurut polisi, dari penyelidikan yang dilakukan, gabungan temuan forensik dan bukti praperadilan dievaluasi dan digunakan. Kehadiran terdakwa di tempat kejadian perkara dan pelariannya dari tempat kejadian perkara disahkan.

Sementara itu, menurut sumber polisi, Pria berusia 26 tahun itu, dalam persidangan, mengakui perbuatannya yang mengarah pada tindak pidana tersebut Sebab, korban berperilaku buruk terhadapnya. Orang yang ditangkap harus dibawa ke hadapan petugas penuntut yang berwenang.

READ  Panathinaikos: Juara Eropa membuktikan alasannya! | Blog - Antonis Kalkavouras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *