Milwaukee Bucks: Sungai Doc Terpilih

Milwaukee Bucks



Doc Rivers tampaknya menjadi pelatih Milwaukee Bucks setelah kepergian Adrian Griffin, dengan kedua belah pihak sedang melakukan pembicaraan dan CNN melaporkan bahwa pria berusia 62 tahun itu telah menerima tawaran Bucks.

Milwaukee Bucks berpindah tim dan setelah Adrian Griffin dicopot dari bangku cadangan tim, sepertinya Doc Rivers akan ditunjuk sebagai penggantinya karena kedua belah pihak sedang berdiskusi dengan tujuan mencapai kesepakatan. Terima tawaran uang dari Rivers CNN melaporkan.

Pelatih berusia 62 tahun itu mengemuka dalam pencarian “rusa” untuk mencari seorang pria untuk mengambil alih kepemimpinan teknis tim, ketika Milwaukee menutup kasusnya dan memulai diskusi tentang potensi kemitraan berdasarkan hal itu. Laporan di Amerika. CNN mengambil langkah lebih jauh dan mengatakan bahwa Rivers telah menerima tawaran posisi Bucks.

Doc Rivers merupakan salah satu pelatih paling berpengalaman di NBA, karir kepelatihannya dimulai pada tahun 1999 bersama Orlando and the Magic (1999-2003). Dua tugas multi-tahun diikuti dengan Boston Celtics (2004–2013) dan Los Angeles Clippers (2013–2020), sedangkan perhentian terakhir dalam karir bola basketnya adalah Philadelphia Sixers (2020–2023).

READ  Game Xbox terlaris #1 di PlayStation Store!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *