Radonich sedang mengemasi tasnya untuk tiba di Yunani pada hari Sabtu

Olimpiade



Nemanja Radonik
Gambar Daniel Cole/AP 2019

Olympiacos telah menemukan segalanya dengan Nemanja Radonic dan sedang berdiskusi dengan Torino mengenai akuisisi dia dengan harga sekitar 2,5 juta euro.

Olympiakos akan membawa Nemanja Radonic (1,85m) ke Piraeus. Tim Merah Putih telah menyelesaikan segalanya dengan sang pesepakbola dan sedang dalam tahap akhir negosiasi dengan Torino untuk pengambilalihan sekitar 2.500.000 euro.

Selisih tipis finansial antara kedua tim diperkirakan akan mengecil seiring berjalannya waktu, dengan laporan dari Italia dan Serbia menyebutkan penyerang veteran tersebut sedang mengemasi tasnya untuk tiba di Yunani pada Sabtu (27/1) untuk menyelesaikan transfernya.

Perlu ditekankan bahwa Torino awalnya mengajukan tuntutan tinggi, mengutip rencana untuk pemain sayap Serbia itu. Memang ada minat yang kuat dari Mallorca, Monza dan Salernitana, namun tidak jelas apa tawaran mereka, sementara San Jose Earthquakes dilaporkan menawarkan klub Italia itu $3,500,000 (€3,200,000), namun sang pemain mengatakan dia ingin bertahan. Eropa.

Radonich sebelumnya merekrut Olympiakos saat bermain untuk Marseille. Pemain sayap Serbia ini telah membuat sepuluh penampilan dan mencetak tiga gol bersama Torino, di mana ia ditempatkan di sayap dan sebagai pemain sayap di belakang penyerang tengah. Dalam dua musim bersama tim Italia, striker berpengalaman – pemain pinjaman pertama dari Marseille – mencatatkan 41 penampilan, mencetak tujuh gol dan memberikan empat assist.

Radonić memulai karirnya di departemen infrastruktur Partizan dan pada usia 18 tahun dia dipindahkan ke Roma di mana dia bermain di tim U19. Oleh Empoli, pinjamannya ke Kugaritsky digantikan oleh Red Star seharga €3.000.000, ketika (pada musim panas 2018) ia dibeli oleh Marseille seharga €12.000.000. Dia juga bermain dengan status pinjaman di Hertha, Benfica dan Torino sebelum memutuskan untuk memperoleh haknya dari klub Prancis tersebut pada musim panas lalu.

READ  Inilah Pasukan Pertahanan Yunani - Medan Perang Barnita, Wanita di Garis Depan - Newsbomb - Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *