Moskow memperingatkan serangan London

Itu Rusia diperingatkan hari ini Britania Itu Jika senjata Inggris digunakan untuk menyerang wilayah Rusia di Ukraina Lalu Moskow bisa membalas Menyerang instalasi dan peralatan militer Inggris di Ukraina dan tempat lain.

Duta Besar Inggris Nigel Casey dipanggil ke Kementerian Luar Negeri Oposisi formalSetelah Menteri Luar Negeri David Cameron Pekan lalu, Ukraina menyatakan berhak menggunakan senjata Inggris untuk menyerang Rusia.

Hal ini dilaporkan oleh Kementerian Luar Negeri Rusia Pernyataan Cameron mengakui bahwa Inggris kini memang sedang terlibat konflikSenjata jarak jauh yang diberikan kepada Ukraina bertentangan dengan janji untuk tidak menggunakannya melawan Rusia.

«Casey diperingatkan terhadap senjata, fasilitas dan peralatan militer Inggris apa pun di tanah Ukraina dan di luar negeri, sebagai tanggapan atas serangan Ukraina di tanah Rusia.Kementerian Luar Negeri bersikeras bahwa hal ini mungkin menjadi sasaran.

Itu Kementerian Rusia menyatakan bahwa mereka menganggap pernyataan Cameron sebagai eskalasi yang serius.

«Duta Besar diminta untuk merenungkan konsekuensi bencana yang tak terelakkan dari tindakan permusuhan yang dilakukan oleh London dan untuk segera membantah pernyataan-pernyataan Kepala Kementerian Luar Negeri yang agresif dan provokatif.».

Itu David Cameron selama kunjungannya ke Kiev Pekan lalu, ia mengatakan kepada Reuters bahwa Ukraina mempunyai hak untuk menggunakan senjata yang dipasok Inggris untuk menyerang sasaran di wilayah Rusia, dan terserah kepada Kiev apakah mereka akan melakukan hal tersebut atau tidak.

Reuters tidak dapat menghubungi pejabat Inggris untuk memberikan komentar.

READ  Bagaimana Clean Monday dibayar dan apa yang berlaku untuk upah harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *