Penegak 'Singa', kesalahan oleh 'Pit Bull'

Mereka menangkap “Pit Bull” pada awal Februari dan dia dibebaskan. Sebulan yang lalu, dia dituduh membunuh seorang pria berusia 35 tahun di pusat kota Athena, dan sekarang surat perintah penangkapan telah dikeluarkan terhadapnya! Keputusan hakim menimbulkan banyak pertanyaan tentang penanganan penjahat berbahaya yang, meski baru berusia 24 tahun, sudah puluhan kali sibuk dengan pihak berwajib!

Menurut informasi”Di dalam hutan“, surat perintah penangkapan atas pembunuhan seorang pria Afghanistan berusia 35 tahun di dalam sebuah toko di 60 Epiro Street di pusat kota Athena pada awal Maret, dikeluarkan oleh penyelidik yang menangani kasus organisasi kriminal tersebut. Dihapus oleh Deputi Direktur Keamanan Athena.

Menurut pihak berwenang, seorang pria berusia 24 tahun berinisial NK, anggota geng Lions yang kejam, menarik pelatuk dan membunuh pria Afghanistan tersebut dalam perkelahian yang terjadi saat toko tersebut penuh dengan orang. “Para anggota organisasi kriminal yang berasal dari Albania, ketika mereka menyadari bahwa ada beberapa orang yang akan menantang ‘kekuasaan’ mereka di wilayah tersebut, ingin keluar dari jalan yang dapat menghalangi mereka. Oleh karena itu, mereka meminta “bantuan” dari seorang pemuda berusia 24 tahun yang, menurut masa lalu kriminalnya, sangat mudah menarik senjata. Seorang petugas keamanan menjelaskan.

Pemuda tersebut, yang dikenal dengan julukan “Pit Bull”, ditangkap pada tanggal 7 Februari bersama pria lain dan dituduh terlibat dalam setidaknya tiga serangan bersenjata di Kolonos dan Acheron. Toko kesehatan di Patisia.

Bahkan, salah satu penyerangannya ditujukan kepada istrinya. Belakangan, petugas polisi dari Direktorat Keamanan Athena mengatakan kepada pengadilan melalui dokumen mereka: “Pemberlakuan kondisi yang membatasi merupakan bujukan baginya untuk melakukan kejahatan baru setelah dibebaskan. Dan dia terus melanggarnya dengan melakukan kejahatan yang sama atau lebih serius.”.

Tapi “Pit Bull” dibebaskan dengan kondisi yang membatasi dan sebelum sebulan berlalu dia menembak dan membunuh pemuda Afghanistan itu. Investigasi polisi dan bukti-bukti yang mereka kumpulkan terhadapnya sudah cukup untuk menjadikannya buronan.

READ  Seorang anak tewas ditemukan di tempat pembuangan sampah

Adapun kasus 50 orang dan enam geng kriminal, salah satunya adalah anggota buronan berusia 24 tahun yang dituduh merampok penumpang angkutan umum yang tidak menaruh curiga pada tanggal 24 di pusat kota Athena. -Setiap jam, setelah pengampunan mereka, 26 orang ditahan dan sisanya ditempatkan di bawah pembatasan.

Namun bagi penyidik, penyelidikan masih jauh dari kata selesai. Dalam beberapa hari mendatang, lusinan surat perintah penangkapan diperkirakan akan dikeluarkan, yang nantinya akan diubah menjadi penangkapan internasional, dalam upaya untuk “mengrem” anggota organisasi tersebut yang melarikan diri ke negara lain. Tidak menghentikan aktivitasnya di luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *