Persahabatan internasional: “Bel” untuk Portugal, kemenangan nyaman untuk Spanyol, Belgia, Denmark dan Serbia

“Bell” ke Portugal, beberapa hari sebelum permulaan Euro. Di akhir hidupnya Latihan Menjelang debut turnamen tersebut, tim asuhan Martinez berjuang keras untuk meraih kekalahan 2-1 dari Kroasia di Lisbon seperti biasa. Cristiano Ronaldo tidak bermain satu menit pun setelah kembali dari liburan beberapa hari lalu, sementara pemain AEK Domakoi Vida berada di bangku cadangan.

Tim Kroasia memasuki pertandingan dengan baik dan beruntung bisa membuka skor pada menit ke-8, berkat tendangan penalti tepat waktu dari Modric yang sudah tua. Portugal menyamakan kedudukan melalui Jota pada menit ke-48, namun Hrvatska langsung membalas dan mengamankan kemenangan psikologis melalui gol Budimir pada menit ke-56.

Lihat gol dan highlight pertandingannya di sini

Spanyol lima

Lima kekecewaan dirayakan Spanyol, yang menghancurkan Irlandia Utara 5-1 dengan senjata menyerang yang pluralistik. Ballard mencetak gol pada menit ke-2 untuk mengejutkan penonton, namun tim Spanyol itu tersingkir di babak pertama. Awalnya, pada menit ke-12 Petri mencetak gol untuk menjadikan skor menjadi 1-1, enam menit kemudian Morata mengkonversi skor melalui sundulannya dan pada menit ke-29 Petri kembali mengambil tongkat estafet untuk menjadikan skor menjadi 3-1. Pada menit ke-35 giliran Fabian Ruith yang mencetak gol setelah mendapat umpan bagus dari Yamal, sementara Ojartampal menjadikannya 60 melalui tendangan penalti dari area sempit.

Lihat gol dan highlight pertandingannya di sini

Zivkovic dan Mladenovic bekerja keras untuk meraih kemenangan di Serbia
Kemenangan Liga Super untuk Serbia! Dengan Andrija Zivkovic dan Filip Mladenovic berbagi assist, tim Serbia merayakan kemenangan persahabatan 3-0 atas Swedia (utama) Eliasson dan menunjukkan gigi mereka menjelang pemutaran perdana EURO 2024.

Tak butuh waktu lama, tarian gol pun dimulai saat Zivkovic membuat skor menjadi 1-0 pada menit ke-18 melalui sundulan tajam menyambut umpan silang indah kepada Milinkovic Savic. Mladenovic mencetak gol pada menit ke-60, melewati Mitrovic di area penalti untuk mengubah skor menjadi 2-0.

READ  Ini adalah seri melawan Kazakhstan

Tadic menjadi penentu skor akhir pada menit ke-70 bagi Serbia yang menghancurkan Swedia asuhan Eliasson setelah berjuang selama 45 menit dan tidak mampu membuat perbedaan bagi timnya.

Lihat gol dan highlight pertandingannya di sini

Penampilan dengan pertanda positif, namun Siprus tak luput dari kekalahan

Timur Getzbaja tak menaruh ekspektasi tinggi pada para pemainnya, karena kelelahan, katanya dalam jumpa pers, mereka menolaknya. Di Chisinau, mereka boleh saja dikalahkan 3-2 oleh Moldova dalam laga persahabatan (8/6), namun mereka menunjukkan kegigihan dan keinginan mengejar kemenangan hingga akhir.

Siprus memulai pertandingan dengan sangat kuat, menciptakan peluang bagus pertamanya di menit ke-4. Panagiotou mengawal Malekidis dan pemain Apollon itu tidak sempat mengancam karena dihentikan oleh bek lawan. Pada menit ke-5, Crisostomo melepaskan tembakan jauh yang masih melebar dari sasaran, meski tim asuhan Getzpaia tampak lebih unggul di menit-menit awal. Ancaman pertama tim Moldova datang pada menit ke-13 saat Nicolascu mencoba melakukan tendangan bebas. Setelah itu, peluang berulang kali diciptakan tim tamu, namun tidak bisa dikonversi menjadi gol. Pittas pada menit ke-21 dan Crisostomo pada menit ke-22 menciptakan situasi namun tidak mencetak gol. Moldova tampaknya perlahan-lahan menemukan keseimbangannya, namun tim Siprus asuhan Castano nyaris mencetak gol pada menit ke-35 ketika upaya Castano dari tengah membuat kiper lawan terlihat keluar dari gawangnya sendiri. Sesaat sebelum babak pertama berakhir, Moldova membuka skor melalui Modban, yang memanfaatkan penyelamatan buruk Mol untuk mencetak gol melalui sundulan (43′).

Lihat gol dan highlight pertandingannya di sini

Seri untuk Swiss… Kalah Zuber
Pada saat yang sama, Swiss dan Austria bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung acuh tak acuh… Pembuka Swiss Steven Zuber terpaksa keluar sebagai pemain pengganti pada menit ke-42. Masalah yang mengkhawatirkan delegasi negaranya jelang dimulainya EURO 2024. Dalam balapan murni, Austria memimpin… tersangka biasa Baumgartner, tetapi pada tanggal 26, Wildmer merekayasa hasil akhir.

READ  Panathinaikos: Ke... keajaiban Surry sudah dekat, sekarang saatnya melihat hasil akhirnya!

“Lilin” untuk Belgia dan Denmark

Baik Belgia dan Denmark melewati tes terakhir mereka sebelum Euro 2024 dengan sukses penuh. Setan Merah dengan nyaman menghancurkan Luksemburg (3-0) dan… memberi diri mereka dorongan yang sangat dibutuhkan menjelang pertandingan perdana mereka. Romelu Lukaku menjadi bintang mutlak, memberikan landasan bagi kemenangan dua kali (42′ dan 57′). Gol terakhir dicetak Drosar pada menit ke-81.

Sementara itu, Denmark kembali memberikan kesan positif setelah menang 3-1 atas Norwegia. Hoiberg (12′) dan Westergaard (21′) membawa negara mereka unggul dua gol. Belanda memperkecil ketertinggalan Norwegia pada menit ke-72 setelah assist Odegard.

Sumber: www.gazzetta.gr

Berita Hari Ini:

Pemilu Eropa 2024: Pertarungan antara pantai dan kotak suara Thriller – di mana pemilu diperkirakan akan berlangsung, “kunci” menuju kursi yang belum diputuskan

Gaza: Video dari saat sandera Israel diselamatkan

Waspada di Faliro – Mayat pemuda ditemukan di laut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *