Sarri meminta perpanjangan waktu sebentar, dan dia akan memberikan jawaban pasti pada hari Rabu

Panathinaikos



Mauricio Sari
© 2023 RAED KRISHAN / GAMBAR AP

Rentetan tanggapan Maurizio Sarri terhadap usulan Panathinaikos akan berlanjut setidaknya selama 24 jam ke depan, karena pelatih asal Italia tersebut telah meminta perpanjangan jangka pendek hingga dia mengumumkan keputusan akhirnya.

Akan ada satu bab lagi dalam seri ini tentang tanggapan Maurizio Sarri terhadap proposal Panathinaikos untuk kemitraan tiga tahun dengan pendapatan tahunan sebesar €4,5 juta.

Teknisi berpengalaman Italia tersebut menghubungi pihak Panathinaikos dan memohon kepada Partai Hijau untuk memberinya perpanjangan waktu beberapa jam lagi hingga dia memberikan jawaban akhirnya.

Sari bahkan mengadakan pertemuan dengan rekan-rekannya, dan mereka mengevaluasi rencana Panthinaikos, termasuk dirinya sepenuhnya dari segi finansial. Masih ada keraguan mengenai dinamika liga Yunani, namun pemeriksaan menyeluruh Sarri terhadap rencana yang dianalisis Partai Hijau untuknya membuktikan bahwa ia berpikir sangat serius untuk melanjutkan karirnya di Yunani.


Sepak bola

Panathinaikos telah menunjukkan kepada Sarri dalam latihan betapa dia menyukainya, dan memang Yannis Alafusos telah menjelaskan kepadanya bahwa dia akan menyerahkan pengelolaan tim sepenuhnya. Kini, bola berada di tangan mantan pelatih Lazio tersebut, yang secara tak terduga akan memberikan jawaban terakhirnya pada Rabu (5/6).

Pada saat yang sama, Panathinaikos masih mengerjakan kasus pengganti, tim mulai berlatih pada pertengahan Juni, sehingga marginnya sangat ketat dan tidak banyak waktu untuk menunda.


READ  Ketiga area ChatGPT mengganggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *