Depresi, Seorang Wanita Nekat Gantung Diri

oleh -15 views

 

SURYA RADIO KEDIRI – Mariyani (61) warga Dusun Kenteng Timur Desa Besowo Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri ditemukan tewas dengan cara gantung diri, Rabu pagi (25/11/2020).

Takut terjadi hal yang tidak diingingkan warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat.

Kapolsek Kepung Iptu Roni Robi mengatakan awal mula kejadian tersebut. Awalnya, Monari (55) warga setempat bangun tidur dan langsung menuju ke toilet.

Pada saat berada di kamar mandi, Monari melihat korban sudah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri. “Saksi yang mengetahui suami korban yakni Monari,” tutur Iptu Roni.

Mengetahui sang istri meninggal dunia dengan cara gantung diri, Monari langsung meminta bantuan warga dan kemudian dilaporkan ke Polsek Kepung.

Petugas Identifikasi Polres Kediri, Polsek Kepung dan dokter Puskesmas setempat melakukan pemeriksaan tubuh pada korban. Alhasil ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Korban murni gantung diri,” terang Kapolsek Kepung.

Dari hasil keterangan keluarga korban, korban sudah mengalami depresi lantaran mempunyai penyakit yang tidak kunjung sembuh. Sementara itu pihak keluarga korban menerima atas kejadian sebagai musibah.

“Dari keterangan keluarga korban sebelumnya korban selama kurang lebih 3 bulan menderita depresi merasa ketakutan. Diduga karena depresi akhirnya korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, ” jelas Iptu Roni.(tg)